星期六, 六月 17, 2006

Si “Kuper” Ay Ling

DEAR BLOGGERS,

Now, aku mo cerita tentang masa SMPku. Waktu SMP aku mulai punya beberapa temen. Tapi, ga banyak sih… Soalnya, aku tergolong cewek “kuper” alias kurang pergaulan. Hehhehee… Aku sendiri heran banget kenapa aku tuh “kuper” banget. Emang sih, waktu SMP aku ga suka berteman dengan banyak orang. Pasalnya, aku paling sebel sama temen - temen SMPku yang menurut aku, suka banget milih – milih temen. Apalagi, aku bukan termasuk siswi yang cukup populer di SMP tempat aku bersekolah dulu. Makanya, aku paling suka berteman dengan mereka - mereka yang tidak diperhitungkan disekolah itu. Misalnya, temen yang secara intelegensi kurang pandai, temen yang sangat pemalu en pendiem, ato bahkan temen yang di cap “aneh” sama sebagian besar orang di sekolah itu. So, orang – orang seperti itu lah yang menjadi temen – temenku semasa SMP.

Oh,ya… waktu SMP aku punya 3 temen yang sangat akrab sama aku. Dua dari mereka saat ini sudah menikah.<> Dari persahabatanku dengan ketiganya, yang menurut aku paling berkesan adalah persahabatanku dengan cewek yang sangat dikenal dengan si “Manusia Planet” hehhehe… Pengalaman yang paling lucu adalah sewaktu kita menjadi teman sebangku. Waktu itu, seluruh siswa sedang mengerjakan tugas sekolah. Nah, tiba – tiba muncul keisenganku untuk menjodohkan dia dengan salah satu cowok dikelas itu. Tak sengaja, aku mengacung – ngacungkan jari telunjukku untuk menggodanya. Tiba – tiba, entah karena gemes ato karena sebel terus – terusan aku godain, secara refleks dia langsung menggigit jari telunjukku itu. Aku terkejut banget. Sakit sih enggak! Jijik iya!!! Hehhehe… Sepersekian detik kemudian, dia segera sadar kalo dia udah menggigit jariku. Kontan dia langsung merasa jijik juga. Hahahhaha…! Kebayang ga sih… sebelum dia gigit jari telunjuk aku, jari tersebut udah aku pake buat macem – macem bok! Wakakaka! Salah satunya mungkin… <> :p Hehhehe, kalian pasti bisa menduga apa yang aku maksud kan??? =D Well, itu bener – bener unforgettable moment in my life selama aku duduk di bangku SMP! Soalnya… berkesan banget sih! Hahhaha…



没有评论: