星期四, 九月 21, 2006

Curhat nih....

Bete.....
Hari ini aku ngga mood banget.
Rasanya batin ini begitu tertekan.
Banyak sekali hal yang harus diselesaikan.
Ditambah tekanan-tekanan lain yang membuat aku jadi merasa semakin jenuh.
Ingin rasanya aku tidur terlelap dan melupakan semuanya.
Dengan harapan, waktu ku bangun nanti semua hal yang menekan batin ini hilang.
Lenyap! Bagaikan asap yang menghilang ditiup terpaan angin.
Arghhhhhhhh.........!!!!!
Air mataku pun mulai mengalir dipipi.
Ku tak tau apalagi yang bisa aku lakukan.
Pikiranku buntu! Bahkan, aku pun tak bisa berpikir dengan jernih.
Apalagi, orang- orang disekitarku begitu menyebalkan hari ini!
Menambah emosi dalam dada.
Tapi, satu hal yang ku tau...
Tuhanku yang besar menantikanku datang kepadaNya!
Dia tersenyum dan membentangkan tanganNya yang lembut,
Seolah Ia ingin aku segera berlari kepadaNya!
Ya, Dia begitu menantikanku!
Disaat yang paling sulit dalam hidupku, Dia ada disana untuk mengangkatku.
KerinduanNya yang terbesar adalah membawaku terbang tinggi bersamaNya.
Mengatasi badai itu.....

没有评论: