星期二, 五月 23, 2006

SI KECIL AY LING YANG PEMALU

HI GUYS!
Hari ini aku pengen banget share tentang masa kecilku pada kalian semua. Yah...gini-gini, aku kan pernah kecil juga lah....hehhehe! Pernah merasakan duduk dibangku TK juga loh. Kalo aku certain masa kanak-kanakku... kalian pasti pada ga percaya. Hahahhaha... Soalnya,waktu aku kecil, aku tuhpenakut banget, pemalu banget, cengeng banget en bener-bener pendiem banget tau ga??? Nah, nah...... pada shocked semua kan?? Wakakkaka... Pasti kalian pada ga percaya kan?? Aneh bin Mustahil ya?? Soalnya......Ay Ling yang kalian kenal sekarang ini bener-bener berbeda 180 derajat dari Ay Ling kecil yang ga pede abiez...bagaikan langit dan bumi, bagaikan siang dan malam, Hmmm...bagaikan apalagi ya?? Pokoknya bener-bener buuue...da puuoooollll lah!! Ay Ling yang sekarang tuh...pede abiez! Riang, suka senyum, suka tertawa, ramah, en...susah diemnya alias CEREWET! Hihihiihihi...
Well, daripada berlama-lama... mending aku mulai cerita aja waktu aku TK tuh seperti apa. Tapi... ingat loh ya, kalo ada hal yang buat kalian geli en pengen ketawa karena menurut kalian Hah, Ay ling seperti itu waktu TK? Kayaknya ga mungkin banget deh!...... ya ketawa aja. Jangan ditahan-tahan ketawanya! Tapi ingat...dikontrol ya volumenya...(thanks banget buat someone out there yang suka ngingetin aku tentang mengontrol volume suara. Hiihihihi... Hayo, sapa yaaaa....?? :p ) Hehhehe. Ntar, orang-orang disekitar kamu terganggu loh...
Masa-masa TK tuh masa yang paling ga aku nikmatin banget, Padahal, kalo aku liat anak-anak TK sekarang ini, mereka sangat menikmati waktu-waktu bermain bersama temen-temen sebayanya, kejar-kejaran, rebutan mainan, en masih banyak kelucuan serta kepolosan mereka. Hehehe...itu pengamatanku sebagai seorang guru yang banyak menangani anak-anak kecil loh... Tapi bagiku, masa kecilku sangatlah menyebalkan, membosankan, dan menakutkan. Waktu pertama kali masuk TK, aku selalu minta dianterin en ditemenin mama or papa. Pokoknya, aku selalu minta mama or papa nemenin aku dikelas pas pelajaran berlangsung. Hiihihihi... Alhasil, aku selalu dihukum en dimasukin ke gudang or WC, trus ditemenin sama om cleaning servis TKnya. Hahahhaa...Kejadian itu terjadi hampir tiap hari di bulan-bulan pertama aku TK kecil. So, aku jadi akrab deh sama si om cleaning servisnya. Hihihiihi...
Kalo diinget-inget sifat aku waktu TK yang seperti itu...aku jadi malu sendiri loh. Abisnya, beda banget sama yang sekarang. Bahkan, mungkin banyak temen-temen yang mengira, waktu kecil aku tuh nakal banget, berani banget, suka jahilin temen, en suka ngerebut mainan temen. Wah, kalian salah besar!!!! Wakakkakaa...... Yah, thanks God aja Ay Ling yang sekarang gambar dirinya udah dipulihkan. So, udah ga kayak dulu lagi. Tapi......aku ga tau sih, kok sekarang aku bisa serame ini ya?? Hihihii...... Bukan cuman rame, tapi suka jail juga ngerjain temen-teman yang potensial untuk aku isengin. Hahahhaa...... Sori banget buat temen-temen yang sering banget jadi sasaran empuk aku jahilin...... Well, aku ngejahilin kalian, bukan karenaaku ga suka sama kalian, tapi...aku sayang banget sama kalian en aku pengen banget memberikan kenangan terindah akan existensi seorang Ay Ling, yang ga akan kalian lupakan dalam hidup kalian. Hehhehe... Aku berharap, waktu kalian sedih or lagi patah semangat... ketawaku, kelucuanku, kejailanku, en ke imoetz anku akan selalu kalian ingat en hal itu bisa membuat kalian terhibur ato paling ga tersenyum penuh arti. Hahahaha...... So, have a whole happy days ya!

2 条评论:

匿名 说...

waht??!! ayling pemalu?? heheh... Yah, abis baca blogmu yang satu ini, dalam hatiku cuman ada kata, "sungguh ajaib Tuhan.." hahah

匿名 说...

***** speachless *****