星期三, 五月 31, 2006

"Aslinya" Ay Ling nih... :)

"Aslinya" Ay Ling


ALLOW FRENZ...
Kalo diblog yang lalu aku cerita tentang masa TKku, sekarang aku mo cerita masa masa SDku deh... Hmmmmm, biar aku ingat ingat dulu waktu SD hal apa yang sangat berkesan bagiku... Oke, aku mulai dengan pengalaman pertama kali memakai kaca mata... Waktu aku kelas 1 SD, aku mengalami kesulitan dalam melihat benda benda yang jauh. Misalnya... melihat bintang dilangit, melihat contekan di meja temen sebelah, melihat cowok cakep dalam jarak pandang 10 meter, dll... Ups, bukan itu maksudku! Yang bener, aku mengalami gangguan penglihatan jarak jauh alias bermata minus. Nah, begitu aku kedokter mata untuk memeriksakan mataku, aku sangat terkejut setelah mendapatkan hasil minus mataku. Karena aku ga menyangka...selama ini aku hidup dengan mata yang hampir setengah buta! Minus 7 mata kanan dan kiri! Alhasil, aku divonis dokter untuk memakai kata mata yang sangat tebal layaknya orang jenius pada umumnya :p Tapi, aku tetap bersyukur kok sama Tuhan, karena...paling ga, aku masih bisa melihat indahnya dunia ini, meskipun dengan alat bantu penglihatan yang bernama KACAMATA ini. Aku masih bisa menyaksikan matahari yang terbit dipagi hari, melihat beraneka ragam bunga dengan warna warninya yang indah, menikmati pesona alami yang dipancarkan oleh pantai, laut gunung, bukit, lembah, sampai kemegahan bangunan bangunan modern serta gedung - gedung pencakar langit dikota. Bisa melihat semua yang aku sebutkan tadi, membuat aku sangat terkesima akan kebesaran en kedashyatan Tuhan yang menciptakan langit dan bumi serta segala isinya!
Oh,ya...waktu SD ini aku bener bener berubah dibandingkan waktu TK. Cuman... ya ga banyak sih. Berubahnya... aslinya Ay Ling udah mulai terpancar keluar! Hahahha... Maksudnya, Ay Ling yang tadinya pemalu, penakut, pendiem en cengeng...udah ga menyandang gelar itu lagi waktu SD, bahkan cenderung berani, nakal, bandel, keras kepala, en tomboy! Hiihihihi... Cuman, kalo cengengnya sih masih dikit, trus pendiemnya juga lah dikit... Aku masih inget bangte, aku suka main sama temen temen cowok, en keluyuran sama mereka. Bersepeda bareng lah, pergi ke pantai bareng lah, nyari ikan di got, sampe manjat pohon jambu airnya tetangga. Hehehehe... Lucunya, kalo manjat pohon... aku semangat banget! Eh, giliran turun... malah ketakutan. Hihihihi... Trus, kalo pergi main sama temen temen cowok, aku ga pernah ijin sama orang tuaku. Yah, tiba tiba menghilang aja... Pulang pulang, kena lah aku dimarahin abis abisan sama orang tuaku. Trus, yang namanya spanking tuh udah jadi makanan sehari hariku... Abis, aku bandel banget sih! Wah, kalo diinget - inget... malu sekaligus lucu sih. Yah... mudah mudahan, ntar kalo aku punya anak semua pada manis manis deh. Hahhaha... Oke, deh... segitu dulu share pengalaman aku minggu ini. See you next week ya...(Nb: Special thanx buat Fanny yang selalu ngingetin aku untuk post blog. Btw, yang sabar ya nunggu blogku kalo emang aku belon sempet nulis blognya... Hehheehehe... )

1 条评论:

匿名 说...

hahah....u r welcome ling :P abis... blogmu asik dibacanya sih, apalagi yang akhir-akhir ini, selain meaningful, juga lucu!! :D jadi awas aja kalo sampe gak terbit seminggu sekali... heheh