星期五, 七月 14, 2006

Kengangguran nehh.....

Nganggur Banget.....
Hari ini aku ngga tau mo bikin apa. Sebenernya ntar jam 2 siang aku ada murid les sih. Tapi, ini kan baru jam 12 siang. Tadi sempet buka Yahoo Messanger sih, ngabsen sapa aja yang lagi on line...Hehhehe. Tapi, berhubung yang on line siang2 dikit banget jadi i off aja dari tuh YM. So, daripada ngga ada kerjaan or ngelamun yang ga ada juntrungannya, aku iseng nulis blog deh. Hehhhe... Keisengan yang positif kan?? Wakakakka....
Well, hari ini aku mo curhat aja sih tentang adikku yang dalam hitungan hari lagi mo dateng Surabaya buat ngelanjutin kuliah di Stikom. Aku excited banget nih menantikan kedatangan adikku. Namanya Akwang. Terus terang, aku paling kagum en bangga sama adikku yang satu ini. Yah, sebenarnya aku juga kagum sih sama adik aku yang besar (Ationg), soalnya diusianya yang masih sangat muda (23th) udah berhasil melangkahi aku, kakaknya yang paling imoetz di keluarga , dalam hal pernikahan. Salut buat Ationg... Hahahha. Well balik ke Akwang... Akwang ini sejak kecil udah kenal Tuhan. Dia sangat aktif en selalu terlibat dalam setiap kegiatan di gereja tempat dia berjemaat. Bahkan semangatnya untuk melayani Tuhan itu membuat aku ikut tertantang untuk lebih lagi melayani Tuhan. Aku berharap selama dia di Surabaya kasihnya sama Tuhan ngga akan padam, tapi malah justru semakin "terjual habis" untuk Tuhan.

没有评论: